AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Survei: Pria AS Semakin Tertarik Operasi Plastik

By. AlgoritmaNews - Siapa bilang operasi plastik hanya digemari wanita? Survei terbaru yang dilakukan American Society of Plastic Surgeons (ASPS) mengungkapkan, semakin banyak pria Amerika Serikat yang melakukan operasi plastik guna bersaing dengan generasi yang lebih muda.

Berdasarkan data ASPS, jumlah pria yang melakukan prosedur operasi plastik sepanjang 2010 meningkat dua persen ketimbang 2009. Data itu juga menunjukkan adanya peningkatan 14 persen untuk prosedur pengencangan wajah (facelift) dan 7 persen untuk prosedur sedot lemak.

Bukan hanya itu. Data tersebut juga menunjukkan tren baru dalam operasi plastik, di mana pria usia 40-54 merupakan ‘pelaku utama’ prosedur operasi kosmetik, diikuti oleh pria berusia 55 tahun ke atas.

"Lebih dari sebelumnya, generasi pria ini sedikit gugup menghadapi kompetisi dengan pria-pria yang lebih muda," cetus presiden ASPS Phillip Haeck seperti dikutip Straits Times.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Pria yang kehilangan pekerjaan dan mencari pekerjaan baru benar-benar berpikir mereka harus melakukan sesuatu agar terlihat lebih muda demi berkompetisi," lanjut Haeck.

Prosedur terpopuler di kalangan pria adalah operasi hidung (rhinoplasty), dengan total 63.585 prosedur sepanjang 2010. Berikutnya adalah operasi kelopak mata (31.476), sedot lemak (23.899), pengurangan ukuran dada (18.280) dan transplantasi rambut (13.217).

1 Comments:

Banyak sekali orang yang melakukan recovery wajah atau melakukan face off atau operasi plastik......karena rasa ketidak percayaan diri dan merasa ada yang kurang pada bagian anggota tubuhnya yang merasa tidak sempurna.

Kebanyakn orang yang melakukan operasi plastik adalah kaum hawa....tetapi sekarang juga kaum adam juga tidak mau ketinggalan.....banyak juga yang melakukan operasi plastik......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More