AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tak Jalan di Windows XP, IE9 Miliki Tugas Berat

By. AlgoritmaNews - Tugas berat mendera Microsoft dalam memasarkan browser terbaru mereka Internet Explorer 9. Pasalnya, masih banyak pengguna yang saat ini masih menggunakan sistem operasi Windows XP. Di sisi lain, IE9 tak bisa digunakan di XP.

Menurut analis dari lembaga riset Ovum, Richard Edwards, saat ini jumlah pengguna Windows XP diperkirakan mencapai 67% di level komputer desktop korporat.

Tentu saja jumlah ini masih sangat besar. Nah, jika mereka tak hijrah ke OS yang lebih tinggi -- Windows Vista atau 7 -- tak ayal mereka tak akan mengadopsi IE9.

Meski demikian, kehadiran IE9 juga diyakini bakal menyenangkan kalangan developer dan prosumer. Sebab, mereka berkesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan HTML5 dan fitur baru lainnya.

"Para perusahaan sepertinya akan mencoba dan mendorong pengguna untuk menggunakan kemampuan lebih dari sekadar situs yang standar untuk menyesuaikan dengan IE9. Sehingga, mereka bisa mendapatkan pengalaman web yang lebih kaya," tukas Edwards, dalam keterangannya.

Ia juga menambahkan, perang browser tidak hanya terjadi di platform komputer desktop. Namun juga sudah meluas ke perangkat mobile.

"Di level ini, Microsoft harus lebih berusaha lagi untuk mengejar yang lain," Edwards menandaskan.

3 Comments:

HellO!...

Hello! How are you? Want to exchange the trackbacks? I have posted to my blog, you can check! Thanks. :)))...

אתר המכיל מאמרים בחינם . אתר המאמרים היחיד בישראל הנותן לכותבים ליצור פרסומות גוגל אדסנס אישיות במאמרים שהם עורכים וכך אף להרוויח דולרים בנוסף לקישורים.

Wow that was unusual. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn't show up. Grrrr... well I'm not writing all that over again. Regardless, just wanted to say excellent blog!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More