AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Terlalu.. Gadis 13 Tahun Diculik Teman Facebook

By. AlgoritmaNews - Seorang gadis yang baru berusia 13 tahun tiba-tiba menghilang. Polisi menyatakan, dia kemungkinan besar diculik oleh salah seorang rekan pria yang dikenalnya melalui situs jejaring terpopuler, Facebook.

Si gadis yang bernama Ashley Kingsbury, bermukim di wilayah Arizona, Amerika Serikat. Lelaki yang kemungkinan membawanya kabur teridentifikasi bernama Jordan Anthony. Polisi memperkirakan, Ashley dengan sukarela pergi bersama Anthony.

Namun keluarga Ashley tidak setuju. Mereka yakin korban dibawa dengan paksa karena melihat keadaan kamar Ashley yang berantakan. Selain itu, barang-barang penting miliknya tidak ikut dibawa pergi.

"Kami hanya menginginkan puteri kami kembali ke rumah," lirih Carrie Kingsburi, ibu Ashley seperti dilansir DailyMail.

Pencarian Ashley dilakukan secara besar-besaran. Lembaga FBI dan agensi lain terlibat untuk menemukannya. Menghilangnya Ashley juga membuat sekolahnya, Vail School District, panik. Pihak sekolah pun berharap para orang tua lebih mengawasi anaknya kala sedang online.

"Orang tua harus selalu mengawasi anak dan tahu apa yang mereka lakukan karena dunia sudah berubah jauh. Makin banyak orang bisa menghubungi anak Anda, meskipun mereka sedang berada di rumah," ucap Dennis Barger, kepala sekolah. Sepertinya tak hanya berlaku di Amerika Serikat saja, peringatan ini perlu diperhatikan oleh orang tua di negara-negara lain.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More