AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Yahoo Lepas Delicous dengan USD 1 Juta?

By. AlgoritmaNews - Raksasa internet dunia, Yahoo, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melepas situs bookmarking miliknya, Delicious, dengan banderol harga di kisaran USD 1-2 juta.

Sebuah sumber yang dekat dengan isu ini memang tidak menyebut perusahaan mana yang bakal jadi pemilik baru Delicous. Namun si pembeli tersebut cuma disebut sebagai 'partner strategis'.

Delicious sendiri merupakan situs bookmarking yang bisa digunakan untuk menyimpan bookmark pengguna internet di satu lokasi dengan cepat dan mudah.

Pada Desember 2010 lalu, Yahoo sejatinya sempat digosipkan bakal mematikan Delicious. Namun saat itu Yahoo langsung bereaksi sembari menegaskan bahwa unit bisnis situs sosial media bookmark ini cuma dipisahkan, tidak ditutup.

"Ketika kita telah menentukan bahwa tidak ada kecocokan strategis di Yahoo, kami percaya ada suatu rumah yang ideal untuk Delicious di luar perusahaan dimana dapat mengangkatnya untuk lebih bersaing," sebut pernyataan Yahoo, ketika itu.

Delicous sejatinya masih dipercaya memiliki daya magis dengan pelanggan-pelanggan yang cukup loyal. Situs ini juga bukan produk yang dilahirkan Yahoo secara langsung, namun diakuisisi sang raksasa internet itu pada tahun 2005.

Namun kini rencana untuk memisahkan Delicous dari Yahoo sudah berkembang menjadi rencana penjualan. Dikutip dari Business Insider, sebuah rencana penjualan dengan nama kode 'Project Dragon' yang didapat dari sumber menyebutkan bahwa kesepakatan penjualan Delicous ini akan rampung minggu depan.

1 Comments:

Initially time I have v isited your blog?- excellent find! Thanks.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More