AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Video YouTube Ungkap Konten Game 'Erotis'

By. AlgoritmaNews - Game 'We Dare' dari Ubisoft untuk Nintendo Wii sempat membuat heboh karena terkesan sebagai game erotis. Ternyata, konten game itu lebih 'jinak' dari iklannya.

Hal itu bisa diamati dari cuplikan gameplay 'We Dare' yang beredar di YouTube, seperti diamati. Sebuah video review game dari FarmHouse, reviewer game asal Kanada, mengungkap isi game tersebut.

Video yang ditampilkan memang jauh dari kesan erotis. Game itu lebih berupa kumpulan mini game dengan tema cukup beragam dan tampilan yang 'aman'.

Salah satunya menampilkan gerakan tari yang harus diikuti oleh pemain dengan menggerakkan Wiimote sesuai petunjuk di layar.

Ada juga permainan rodeo mengendarai banteng yang dilakukan dengan mendekap Wiimote di dada dan menggerakkan badan ke depan dan ke belakang.

Permainan yang agak 'dewasa' berjudul 'Honey, I'm Home'. Dalam mini game itu pemain harus menggerakkan avatarnya kabur dari kamar di sebuah gedung bertingkat. Sisi dewasanya adalah: avatar itu harus kabur dari kamar karena pasangan salah satu tokoh pulang saat ia sedang berduaan dengan selingkuhannya.

Konten game ini agaknya cukup berbeda dibandingkan iklannya yang mengundang imajinasi. Dalam iklan game itu, tampak berbagai posisi seperti tiduran di pangkuan pasangannya atau dua wanita yang berebut menciumi Wiimote.

Penasaran? Lihat videonya di YouTube



[youtube http://www.youtube.com/watch?v=o0mhevGvlSg&w=640&h=390]

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More