AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wow.. Sony NGP Dibanderol Mulai USD 250?

By. AlgoritmaNews - Sony berencana meluncurkan 2 model Next Generation Portable (NGP), versi 3G dan satu model yang hanya menggunakan Wi-Fi. Nah, menurut hasil survei yang diprakarsai Ubisoft, konsol tersebut diperkirakan bakal dijual mulai harga USD 250 untuk versi Wi-Fi dan USD 350 untuk 3G.

Jika menilik dari hasil survey tersebut, diperkirakan banyak gamer yang akan lebih tertarik dengan NGP  Wi-fi ketimbang versi 3G yang terpaut harga USD 100. Namun ingat, harga tersebut hanya perkiraan saja dan belum diputuskan oleh Sony.

"Melihat berbagai fitur yang ada, kami selalu memberikan harga yang pantas. Kami telah belajar banyak dari PS3," kata Shuhei Yoshida, senior VP of product development, SCEI. Ketika ditanya masalah harga NGP oleh 1Up.

Sony NGP memang merupakan konsol game genggam yang paling dinanti. Ketersedian serta harga resmi produk ini kabarnya akan diumumkan oleh Sony pada pameran Electronic Entertainment Expo (E3) pada bulan Juni 2011.

3 Comments:

Thankyou for all your efforts that you have put in this. very interesting info .

זקוקים להדרכה ועוד תוכלו לקבל עזרה מאנשי מקצוע מוסמכים בתחום זה.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More