AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ditemukan Bintang Sepanas Secangkir Kopi

By. AlgoritmaNews - Ilmuwan baru-baru ini menemukan sebuah bintang yang memiliki panas tak lebih panas dari secangkir kopi.

Bintang ini berjarak sekitar 75 tahun cahaya dari bumi dan diberi nama CFBDSIR 1458 10b. Bintang seperti itu juga biasa disebut bintang gagal.

Awalnya bintang ini memiliki panas dan bahan kimia seperti bintang lainnya. Namun tak memiliki cukup masa untuk menahan gravitasi untuk memicu fusi nuklir pada intinya.

Suhu di permukaan bintang tersebut diduga hanya sekitar 97 derajat Celsius. Inilah bintang paling dingin yang pernah ditemukan sejauh ini.

“Akhirnya setelah bertahun-tahun kami menemukan bintang paling dingin,” ucap Michael Liu, ahli astronomi dari Universitas Hawaii.

Sebelumnya bintang paling dingin yang pernah ditemukan bersuhu 150 derajat Celsius. Penemuan ini akan dipublikasikan dalam Astrophysical Journal edisi mendatang.

5 Comments:

Thanks for that awesome posting. It saved MUCH time :-)

I uncovered your web page via search motors even when looking for for the connected topic, your web page demonstrated up up. give many as a consequence of you for the fabulous blog. Amazingg skills! hold on man, you rock!

Whats up ! Love your . thanks for sharing it with everyone

Letter of credit information agencies, and professional services grasping evil, for you do expose derailed and immoral act of a third party to help you successfully seek justice for rape caught!

I bookmarked this link. Thank you for good job!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More