AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kapak Batu 1,5 Juta Tahun Ditemukan

By. AlgoritmaNews - Sejumlah arkeolog menemukan peralatan zaman batu tertua di India, yang berumur hingga 1,5 juta tahun, di kawasan pra-sejarah dekat Chennai, India selatan, kata harian "The Telegraph", yang berpusat di Kalkuta, Jumat.

Penemuan tersebut dapat mengubah pengetahuan mengenai asal nenek moyang manusia paling awal dari Afrika ke India, kata laporan tersebut.

Regu beranggotakan arkeolog asal India dan Perancis itu menggunakan dua metode penanggalan untuk menunjukkan bahwa kapak genggam dan pisau batu dari Attirampakkam tersebut setidak-tidaknya berumur 1,07 juta tahun dan dapat berumur 1,5 juta tahun, kata laporan itu.

Dalam penggalian hampir 12 tahun, arkeolog Shanti Pappu dan Kumar Akhilesh dari Pusat Sharma bidang Pendidikan Warisan Purbakala Chennai menemukan 3.528 artefak serupa dengan peralatan pra-sejarah, yang ditemukan di Asia barat dan Afrika, tambah laporan itu.

Temuan mereka akan ditampilkan dalam jurnal Amerika Serikat "Science" pada Sabtu, kata laporan tersebut.

2 Comments:

I think am just having some problems with subscribing to RSS feed here.

What the problem ? may i know your problem about my RSS feed

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More